ipeem.com

Hasilkan Ribuan Dolar dari Blog

Posted by BLOG RAKYAT

 Hasilkan Ribuan Dolar dari Blog
Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Orang yang menulis diblog disebut dengan Blogger.  Di Indonesia sudah banyak orang yang menggeluti Dunia Blogger. Bahkan Blogger menjadi pekerjaan utama mereka.

Salah satu Blogger terkenal dari Indonesia adalah Assri Tada. Beliau adalah pemilik dari blog asritadda.com. Pria yang berasal dari Sulawesi Selatan ini dalam sebulan dapat menghasilkan ribuan dolar dari blognya. Selain aktif di Google Adsense dan Internet Marketer beliau juga mempunyai sekolah bisnis online yang bernama Astamedia Blogging School.

Bagi sahabat yang mempunyai hobby menulis, sahabat bisa memanfaatkan hobby tersebut untuk menghasilkan uang. Caranya sangat mudah yaitu dengan membuat blog,  mengisi artikel blog tersebut dengan berbagai artikel dan membesarkan blog tersebut. 

Blog yang sudah besar, yang mempunyai banyak pengunjung akan sangat mudah menghasilkan uang. Berikut ini berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang di blog :

  • Dengan menampilkan iklan diblog kita. Orang yang memasang iklan diblog kita akan membayar sesuai dengan harga yang sudah kita tentukan.
  • Menjual produk / barang, jika kita mempunyai produk apa pun yang bisa dijual kita bisa menjualnya diblog.
  • Menulis paid review produk, advertiser akan membayar kepada kita karena produknya telah direview dalam bentuk artikel diblog. Semakin banyak kita mereview suatu produk, semakin besar keuntungan yang bisa kita dapatkan. Isi dari review tersebut bertujuan untuk mengundang pengunjung untuk membeli produk tersebut.

Dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang dari blog. Saya rasa ketiga cara tersebut sudah cukup untuk  menghasilkan uang. Kalau sahabat ingin tahu cara yang lainnya, sahabat bisa cari di Om Google. Sekian dari saya dan terima kasih. Salam Sukses…


Related Post



Posting Komentar