ipeem.com

Bisnis Online PPC menjadi Primadona para Blogger

Posted by BLOG RAKYAT

Mendengar judul Artikel yang saya buat mungkin Sahabat sekalian akan bertanya Apa sih PPC itu? Kenapa PPC menjadi Primadona dikalangan Para Blogger?
Untuk menjawab pertanyaan itu saya akan jelaskan sedikit mengenai tentang PPC dari yang saya tahu.

PPC merupakan salah satu program bisnis online yang sangat terkenal di kalangan Para Blogger Indonesia. Banyak Blogger Indonesia bisa menghasilkan jutaan rupiah per bulan hanya lewat program PPC.

Dari asal katanya PPC singkatan dari Pay Per Click yang artinya kita akan mendapat komisi dari tiap klik iklan yang terjadi diblog yang sudah kita pasangi Script Iklan PPC. Pada umumnya Situs PPC akan memberikan Komisi sekitar Rp 300,- s/d Rp 500,- dari tiap klik iklan yang terjadi diblog kita. Nah itulah sebabnya mengapa PPC menjadi Primadona dikalangan Para Blogger. Kedengaran mudah bukan?

Untuk bisa menjalankan bisnis online PPC kita diharuskan mempunyai sebuah Blog atau Website. Lewat Blog atau Website inilah nantinya iklan dari Program PPC yang kita ikuti bisa dipasang.

Salah satu Program Bisnis Online PPC yang terkenal adalah Google Adsense. Pembayaran Google Adsense jauh lebih tinggi dari Program PPC lainnya. Untuk menjadi Publisher dari Google Adsense kita harus memiliki Blog yang berkualitas dimata Om Google.

Untuk PPC lokal yang terkenal adalah Kliksaya.com. Untuk mengikuti program ini Blog kita harus memiliki Traffic yang tinggi. Semakin tinggi Traffic Blog kita maka Penghasilan kita juga akan semakin tinggi. Untuk menjadi Publisher dari PPC Kliksaya.com, Traffic Blog kita harus ramai. Pageview Blog kita perbulan harus mencapai 10.000 jika ingin diterima sebagai Publisher Kliksaya.com. Kliksaya.com akan mencairkan komisi kita tiap tanggal 10 perbulannya jika komisi kita sudah mencapai minimal Rp 60.000,-.


Demikian yang bisa saya bagikan tentang Artikel mengenai Bisnis PPC menjadi Primadona dikalangan Para Blogger. Semoga Artikel saya ini bermanfaat bagi Sahabat-Sahabat sekalin. Salam Sukses dan Terima Kasih.

Related Post



ixaneri mengatakan...

Cari dollar dgn Cashpirate ( khusus android ) download app via google play store daftar & masukan kode TSIWQA ( lsg dpt 500 point ) kemudian donwload semua offer app ( nilai point berbeda2 ) min PO 2,5 USD/2500 point via Paypal ( proses cpt hny 5 menit $ lsg msk paypal )

Posting Komentar