ipeem.com

Sikap Seorang Pemenang / Winning Attitude

Posted by BLOG RAKYAT

Setiap orang pasti mempunyai impian untuk sukses. Untuk mewujudkan impian tersebut tidak lah mudah, dibutuhkan kesabaran dan kerja keras. Selain itu ada hal-hal yang harus diperhatikan yaitu sikap. Sikap seseorang sangat menentukan layak atau tidaknya untuk sukses. Untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan sikap pantang menyerah, sikap seorang pemenang yang bahasa kerennya disebut dengan Winning Attitude. Ada pun Sikap Seorang Pemenang / Winning Attitude tersebut, akan saya share kepada sahabat-sahabat sekalian. Winning Attitude terbagi menjadi 5 sikap yaitu sebagai berikut :

*Always be excited / selalu bersemangat
Seorang pemenang itu selalu bersemangat, dalam kondisi dan situasi apa pun ia sakan tetap bersemangat, sekali pun saat mengalami kejatuhan dan kegagalan. Ingat seorang pemenang sangat penting bersemangat.

*Always think positive / selalu berfikir positif
Pada saat situasi sulit banyak orang merasa gagal, mengeluh dan menyerah itu adalah sikap seorang pecundang. Berbeda dengan sikap seorang pemenang, dalam menghadi hal tersebut ia tetap tenang dan berpikir positif.

*Always be up / selalu bangkit
Seorang pemenang pada saat ia jatuh, ia akan bangkit. Ia tidak mudah putus asa. Ia menjadikan kegagalan itu sebagai pembelajaran untuk berusaha lagi dengan cara yang berbeda dan benar. Untuk menjadi orang besar, Anda harus berjiwa besar dan berusaha lagi untuk bangkit lagi lebih tinggi. Jangan menghitung berapa kali Anda jatuh, tapi hitunglah berapa kali Anda bangkit.

*Stop making excuse / berhenti membuat alasan
seorang pemenang tidak pernah membuat alasan. Berhentilah membuat alasan terhadap Pendidikan, Usia, Nasib dan Modal. Kalo ada kemauan pasti bisa. Orang sukses mempunyai seribu cara, orang gagal mempunyai seribu alasan.

*Total komitmen
Melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati, tidak setengah-setengah, pikiran menyatu untuk mencapai sukses. Mau menerima pahit dan getirnya proses.


Sekian yang bisa saya share kepada sahabat-sahabat sekalian. Kurang lebihnya sahabat bisa tambahkan sendiri. Kalo ada kata-kata yang tidak berkenan mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Dan jika ada saran atau masukan sahabat bisa sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini..

Related Post



Posting Komentar